Pendaftaran Unu Indonesia 2018/2019 (Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia)

www.unuindonesia.ac.id 2018 -- PMB UNUSIA - UNU Indonesia, Pendaftaran Offline - Online UNU Indonesia, Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru UNUSIA - UNU Indonesia, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas NU Indonesia, Pendaftaran Kuliah di UNUSIA, Jalur Pendaftaran UNUSIA, Pendaftaran Mahasiswa gres Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Jakarta, 2020. 2021.

Informasi yang admin bagikan kali ini berjudul Pendaftaran UNUSIA - UNU Indonesia 2018/2019 (Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia). Informasi ini ditujukan untuk kau yang berkeinginan untuk kuliah di UNU Indonesia. Sebelum membahas mengenai pendaftaran, terlebih dahulu kita mengenal kampus UNU Indonesia.

 Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru UNUSIA  Pendaftaran UNU Indonesia 2018/2019 (Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia)

Jakarta merupakan Ibu Kota Indonesia. Di Jakarta, terdapat sangat banyak Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ternama, salah satunya yaitu Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia.

Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia atau disingkat UNUSIA atau UNU Indonesia ialah universitas yang bervisi menjadi universitas unggul berkarakter Aswaja.

Di sini, anugerah kecerdasanmu akan diberi ruang tak terbatas untuk berkembang. Dan di sini pula, semangatmu akan mendapat saluran menuju masa depan yang gemilang.

UNU Indonesia berada di jantung Ibukota Indonesia, tepatnya di Jl. Taman Amir Hamzah No. 5, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Keberadaannya di sentra kota memudahkan saluran ke UNU Indonesia.

Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Indonesia resmi mendapat izin operasional pada tanggal 18 Juni 2015, bertepatan dengan 1 Ramadlan 1436 Hijriyah.

Berbagai pilihan aktivitas studi yang sesuai dengan minat, bakat, atau kemampuanmu ada disini. Program studi yang bisa dipilih pada ketika registrasi mahasiswa gres sanggup dilihat di bawah ini.

Program Studi di UNU Indonesia :
  • Sosiologi (S1)
  • Ilmu Hukum (S1)
  • Akuntansi (S1)
  • Pendidikan PAUD (S1)
  • Psikologi (S1)
  • Teknik Elektro (S1)
  • Teknik Informatika (S1)
  • Sistem Informasi (S1)
  • Teknik Industri (S1)
  • Teknologi Agroindustri (S1)
  • Perbankan Syariah (D3)
  • Pendidikan Agama Islam (S1)
  • Ahwal Al-Syakhsyiyah (S1)
  • SKI Islam Nusantara (S2)

Itulah sekilas isu mengenai kampus UNU Indonesia. Dengan mengetahui isu tersebut, biar kau semakin tertarik untuk kuliah di kampus ini.

Sedikit isu bahwa pertama kalinya UNU Indonesia melaksanakan penerimaan mahasiswa gres (PMB) pada 2015 sesudah resmi mendapat izin operasional dari Kemenristekdikti. Kala itu, BP3TNU pribadi melaksanakan rapat dan membentuk tim untuk mempersiapkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Pada ketika ini, UNU Indonesia kembali melaksanakan penerimaan mahasiswa gres untuk kesekian kalinya. Tentu saja UNU Indonesia telah berpengalaman dalam melaksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru. 

Nah, bagi kau yang berkeinginan untuk kuliah di UNU Indonesia, maka silahkan lakukan registrasi sesuai persyarata, prosedur, jadwal, dan ketentuan yang berlaku di UNU Indonesia. Silahkan disimak dengan baik informasinya di bawah ini.

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNU Indonesia (Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia)

A. Persyaratan Pendaftaran Maba UNU Indonesia
  1. Mengisi formulir registrasi online atau offline
  2. Membayar Uang Pendafaran
  3. Pas photo 3x4 (3 lembar) dan 2x3 (3 lembar)
  4. Foto copy ijazah Sekolah Menengan Atas / MA / Paket C / sederajat dilegalisir (untuk S1)
  5. Transkrip nilai untuk mahasiswa pindahan

B. Cara Pendaftaran Maba UNU Indonesia

Calon mahasiswa gres yang ingin mendaftarkan diri di UNU Indonesia sanggup melaksanakan registrasi secara online ataupun offline. Pilih registrasi yang gampang untukmu.

Pendaftaran online dilakukan melalui website UNU Indonesia. Calon mahasiswa mengisi data-data registrasi online di laman https://www.unuindonesia.ac.id/page/pendaftaran-online/

Sedangkan registrasi offline dilakukan secara pribadi di kampus UNU Indonesia. Calon mahasiswa terlebih dahulu mengisi formulir registrasi yang sanggup di download di laman ini : https://www.unuindonesia.ac.id/page/pendaftaran-offline/

C. Jadwal Pendaftaran Maba UNU Indonesia

Pendaftaran calon mahasiswa gres UNU Indonesia biasanya dibuka dalam 3 gelombang yang dimulai dari bulan Februari hingga Agustus. Jadwal selengkapnya sanggup dilihat di website resmi.


Itulah isu mengenai penerimaan mahasiswa gres UNU Indonesia. Untuk isu penting lainnya yang kau butuhkan sanggup dibaca pribadi di website resmi UNU Indonesia.

Catatan : Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku ialah yang ada di website resmi UNU Indonesia.

Baca juga :

Demikianlah isu yang sanggup admin bagikan kali ini tentang Pendaftaran UNU Indonesia (Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia). Mudah-mudahan isu tersebut sanggup menawarkan citra bagi kau yang ingin kuliah di UNU Indonesia.

Terima kasih admin sampaikan untuk kau yang telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini dan mengajak teman lainnya. Cukup sekian dan salam sukses. Please share this information to your friends.