Pelajar.Org Soal-Soal Un Sma Tahun 2014 Jurusan Ipa/Ips - Pelajar Indonesia

Pelajar.Org Soal-Soal Un Sma Tahun 2014 Jurusan Ipa/Ips

Bagi yang ingin mendownload Kunci Pembahasan Buku Detik-detik UN Sekolah Menengan Atas 2015 silahkan membuka posting sebelum ini.

Menghadapi UN tanpa mempelajari soal-soal tahun sebelumnya yaitu menyerupai maju ke medan perang tanpa membawa senjata, Ini alasannya soal UN dari tahun ke tahun mempunyai model dan tingkat kesulitan yang ajeg tidak banyak perubahan, Pengalaman mengatakan bahwa siswa yang terlatih mengerjakan soal-soal UN sebelumnya akan merasa nyaman dalam mengerjakan soal UN dikarenakan telah terbiasa dengan model dan tingkat kesulitan soal yang dihadapinya. Nah, untuk membantu kau menghadapi UN, berikut ini yaitu link untuk mendownload soal UN Sekolah Menengan Atas tahun 2014 yang terdapat pada blog tetangga sebelah. Soal yang tersedia lengkap baik untuk jurusan IPA (Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ) maupun untuk jurusan IPS ( Matematika IPS, Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia).

Silahkan mendownload :


Soal UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Matematika IPA Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Kimia Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Biologi Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Bahasa Indonesia Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Ekonomi Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Sosiologi Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Geografi Sekolah Menengan Atas 2014

Soal UN Matematika IPS Sekolah Menengan Atas 2014


Boleh dibilang mengerjakan soal-soal di atas wajib hukumnya. Ada baiknya masing-masing soal di atas kau jadikan soal try out terlebih dahulu, jadi dikerjakan selama 2 jam tanpa melihat buku.
risikonya gres kau koreksi untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kamu. Bila nilai kau 8 ke atas berati kau sudah siap menghadapi UN. Tinggal poles bagian-bagian yang masih belum kau kuasai. Bila nilai kau 6 ke bawah, berarti kau harus bekerja keras memanfaatkan waktu tersisa untuk meningkatkan kesiapan kamu.

Selamat mengerjakan.........