Pelajar Indonesia Registrasi Ptb.Stmkg.Ac.Id 2018/2019 - Pelajar Indonesia

Pelajar Indonesia Registrasi Ptb.Stmkg.Ac.Id 2018/2019

PTB.STMKG.ac.id - Pendaftaran PTB.STMKG.ac.id 2018/2019 rangkaian registrasi STMKG memang tergolong panjang jikalau kita lihat namun tidak serumit apa yang dibaca, prakteknya sangat gampang harapannya gosip yang kami berikan sanggup membantu anda menuntun menuntaskan proses registrasi hingga dengan selesai. Pelaksanaan Pendaftaran ketika ini sudah dibuka  dan bsia dilakukan.

Seperti pada umumnya sekolah kedinasan tahapan seleksi ini dilakukan dua kali yaitu registrasi awal dilanjutkan tahapan registrasi berikutnya hingga dengan mekanisme pembayaran, hingga cetak kartu akseptor semua gosip tersebut sudah kami tulis secara rinci dan terang bagi yang belum mengetahui cara mendaftar STMKG disarankan untuk membaca gosip berikut.



Tahapan yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang ada pada masing-masing situs resmi dilakukan dalam waktu yang sudah ditentukan, apabila kalian tidak sanggup membuka gosip jangan panik biasanya situs mengalami down dan sulit untuk diakses hal itu biasa terjadi yang harus dilakukan hanya menunggu situs hingga normal adapun rangkaian registrasi PTB.STMKG.ac.id sanggup dilihat ibarat berikut ini:


Pendaftaran Awal

Proses registrasi awal online di laksanakan melalui portal SSCN Sekolah Kedinasan melalui alamat website " target="_blank">Cara Pendaftaran sscndikdin.bkn.go.id.


Pengisian Formulir STMKG

Peserta diharuskan untuk kembali melaksanakan pengisian formulir di portal PTB STMKG dengan alamat https://ptb.stmkg.ac.id sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia. Silahkan login memakai NIK dan Password dari situs SSCNdikdin. Setelah proses pengisian formulir berhasil maka calon akseptor akan mendapatkan email kompirmasi.


Prosedur Pembayaran pendaftaran

Peserta yang sudah mengisi form registrasi akan merima email kompirmasi wacana tata cara pembayaran, untuk bank sendiri sudah ditetapkan anda tinggal mengikuti langkah-langkah pembayaran hingga selesai, pastikan kalian menyimpan bukti pembayaran tersebut, apabila ditanyakan nantinya sudah ada.


Download Kartu Peserta

Pendaftar sesudah berhasil melaksanakan pembayaran diharuskan untuk login portal PTB STMKG melalui halaman https://ptb.stmkg.ac.id/login memakai NIK dan Password dan mendownload kartu tanda akseptor PTB STMKG. Berkas kartu akan terdownload dan simpan dengan baik hingga pelaksanaan tes selesai.


Cetak Bukti Pendaftaran

Setelah memperoleh kartu tanda akseptor PTB STMKG cetak dan simpan kartu tersebut nantinya akan dipakai bersamaan dengan kartu gosip akun sekolah kedinasan yang didapat ketika mendaftar sscndikdin beserta persyaratan KTP asli, kartu-kartu tersebut dipakai untuk seleksi SKD, seleksi lanjutan, wawancara, tes kebugaran, dan investigasi kesehatan.


Tahapan Seleksi. 

Mulai tahapan seleksi SKD dan Seleksi lanjutan dilaksanakan di 10 lokasi SKD silahkan cek melalui situs ptb.stmkg.ac.id Peserta diwajibkan mengecek ke situs resmi STMKG untuk memastikan lokasi tes dan jadwal sesudah itu tinggal ikuti hingga selesai.


Melengkapi Berkas Tambahan

Adapun berkas suplemen yang harus dilengkapi berupa berkas rekam medis diserhakan pribadi ke kampus STMKG tanggerang selatan dengan alamat pantia PTB STMKG JL Perhubungan I No. 5, Pondok Betung Pondok Aren, Kota Tanggerang selatan, Banten 15221.


Pengumuman Final

Bagi yang sudah mengikuti tes kalian sanggup mengakses pengumuman hasil kelulusan melalui situs resmi ptb.stmkg.ac.id jikalau terdapat gosip pengumuman kalihan tinggal cek saja apakah lulus atau belum jangan berkecil hati jikalau belum rejeki, masih sanggup ikut seleksi tahun depan lagi, sementara bagi yang sudah dinyatakan lulus harus melengkapi berkas registrasi ulang.


Pendaftaran Ulang

Bagi akseptor yang dinyatakan lulus kami ucapakan terima kasih, proses yang harus dilakukan selanjutnya yaitu melengkapi berkas kemudian melaksanakan registrasi ulang melalui kampus STMKG dengan membawa semua berkas yang dipersyaratkan, apabila semua proses registrasi ulang diselesaikan maka tinggal ikuti aktivitas pengenalan kampus dan kuliah perdana saja, kalian resmi menjadi Mahasiswa STMKG.


Sampai pada tahapan tersebut semua rangkaian registrasi hingga dengan selesai sudah berakhir, agar apa yang disampaikan sanggup dimengerti oleh akseptor dan impian kami gosip yang sudah kami muat sanggup menjadi petujuk proses pendaftaran, demkianlah gosip yang kami berikan kurang dan lebihnya mohon maaf terima kasih selamat mencoba.