Pelajar Indonesia Cara Registrasi Online Uwg 2018/2019 - Pelajar Indonesia

Pelajar Indonesia Cara Registrasi Online Uwg 2018/2019

Widyagama.ac.id - Cara Pendaftaran Online UWG 2018/2019 Profil dan Info Pendaftaran Universitas Widya Gama Universitas Widya Gama yakni salah satu universitas swasta ternama yang berada di Jawa Timur dengan alamat lengkap jalan borobudur, keluarahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kabupaten kota Malang, Provisi Jawa Timur. Universitas ini mempunyai lima fakultas mencakup fakultas pertanian, fakultas hukum, fakultas teknik, fakultas ekonomi, dan fakultas pascasarjana.

Berbagai prodi yang ditawarkan untuk jenjang D4 yaitu prodi keuangan dan perbankan sedangkan untuk jenjang D3 yaitu prodi  keuangan perbankan dan prodi  mesin otomotif. Berbagai prodi yang ditawarkan untuk jenjang sarja atau S1 mencakup prodi manajemen, prodi akuntansi, prodi ilmu hukum, prodi teknologi hasil pertanian, prodi agribisnis, prodi agriteknologi, prodi teknik mesin, prodi teknik elektro, prodi teknik sipil, prodi teknik informatika, prodi teknik industri. Untuk jenjang S2 prodi yang ditawarkan yaitu prodi administrasi dan prodi ilmu hukum.

Cara Pendaftaran Online Universitas Widyagama 2018/2019


Berbagai kemudahan tentunya dimiliki oleh Universitas Widya Gama yang dijadikan sebagai sarana dan media untuk menunjang prestasi dan pengembangan mahasiswa dengan adanya donasi dari beberapa unik menyerupai unit LPPMP (Lembaga Penelitian Pengabdian Mayarakat, sentra pengembangan   kewirausahaan, media sosial, pengembangan digital library, penerimaan mahasiswa baru, pengembangan pembelajaran, pengembangan jurnal elektronik, dan bab kemahasiswaan.


Biaya Pendidikan Tiap Semester di Universitas Widya Gama

Jika Anda sudah diterima sebagai mahasiswa resmi di Universitas Widya Gama, berikut ini akan disampaikan gosip mengenai biaya pendidikan yang harus dibayarkan dan tentunya mempunyai jumlah yang berbeda tergantung kepada prodi apa yang dipilih. Untuk mahasiswa di jenjang S1 reguler fakultas hukum, fakultas ekonomi, dan fakultas teknik biaya keseluruhan yang harus dibayarkan sebesar Rp 9.750.000,00 dan biaya pendidikan yang harus dibayarkan pada setiap semester sebesar Rp 2.750.000,00.

Untuk aktivitas jenjang S1 untuk reguler di fakultas pertanian biaya awal masuk sebesar Rp 8.750.000 dan biaya yang harus dibayarkan setiap semester yakni Rp 2.750.000,00. Untuk aktivitas diploma mempunyai besaran yang berbeda-beda pada setiap gelombangnya. Untuk gelombang satu, biaya registrasi masuk yang harus dibayarkan sebesar Rp 7.500.000,00 dan biaya yang harus dibayarkan pada setiap semester sebesar Rp 2.500.000,00.

Untuk gelombang 2 biaya masuk pertama kali yang harus dibayarkan sebesar Rp 8.000.000,00 dan biaya semester yang harus dibayarkan sebesar Rp 2.500.000,00. Utuk gelombang 3 biaya registrasi masuk pertama kali yang harus dibayarkan sebesar Rp 8.000.000,00 dengan biaya semester yang harus dibayarkan sebesar Rp 2.500.000,00. Beberapa bank yang sanggup dipakai untuk melaksanakan pembayaran yaitu bank tabungan negara (BTN), BNI 46, dan bank Mandiri.

Untuk mahasiswa di jenjang S1 reguler B fakultas hukum, fakultas ekonomi, dan fakultas teknik biaya keseluruhan yang harus dibayarkan sebesar Rp 10.750.000,00 dan biaya pendidikan yang harus dibayarkan pada setiap semester sebesar Rp 3.750.000,00 untuk gelombang  1, gelombang 2, dan gelombang 3. Untuk aktivitas jenjang S1 untuk reguler B di fakultas pertanian biaya awal masuk sebesar Rp 9.750.000 dan biaya yang harus dibayarkan setiap semester yakni Rp 3.750.000,00.

Untuk gelobang 1, gelombang 2, dan gelombang 3. Khusus untuk pascasarjana biaya yang harus dibayarkan  yakni Rp 500.000,00 untuk pendaftaran, Rp 500.000,00 untuk biaya ospek, dan Rp 22.000.000,00 untuk SPP yang harus dibayarkan pada setiap semester untuk prodi masgiter aturan dan magister managemen.


Syarat Pendaftaran Universitas Widya Gama

Beasiswa yang ditawarkan pun sangat berbagai mencakup beasiswa unggul mulia, beasiswa bidik midi, beasiswa PPA, beasiswa BBM, beasiswa prestasi dengan menyertakan bukti menyerupai nilai ujian nasinal, keterangan mempunyai peringkat 5 besar dikala duduk di kelas 3, atau mempunyai juara di bidang non akademik menyerupai bidang penalaran, bidang kesenian ataupun bidang keolahragaan. Beberapa dokumen persyaratan yang harus dilengkapi untuk sanggup mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di Universitas Widya Gama yakni sebagai berikut
  1. Membayar biaya registrasi sebesar Rp 250.000,00 di beberapa bank yang secara pribadi sudah dipilih oleh pihak universitas sanggup melalui pembayaran pribadi atau melalui layanan transfer ATM ke bank BTN atas nama Universitas Widyagama Malang.
  2. Melampirkan scan SKHU atau nilai UN yang asli
  3. Melampirkan scan Ijazah atau STTB (Surat Tanda Tamat Belajar) dari sekolah asal.
  4. Melampirkan pas foto terbaru dengan ukuran 3 x 3 berwarna bebas dengan pakaian yang rapi.
  5. Melampirkan scan bukti pembayaran sehabis melaksanakan tahap pertama yang sudah dijelaskan pada poin satu.

Beberapa tahapan yang harus Anda lalui yakni sebagai berikut ini.
  1. Daftarkan diri Anda secara online sebagai calon mahasiswa gres di laman resmi registrasi mahasiswa gres yang sudah disediakan oleh universitas widyagama.
  2. Setelah registrasi berhasil maka secara otomatis Anda akan mendapatkan  username dan password yang sanggup dipakai untuk melaksanakan login. Setelah itu login pada laman resmi untuk mendaftarkan diri sebagai mahasiswa baru.
  3. Mengisi formulir online dengan beberapa data yang diharapkan sepertu mengupdate data identitas diri secara lengkap, mengupload file foto yang sudah discan, mengupload scan UN hasil dari SKHUN yang asli, mengupload scan STTB atau ijazah, mengupload file scan bukti pembayaran pada bank BTN yang sudah dilakukan dalam memenuhi persyaratan dokumen yang dibutuhkan.

Setelah Anda memastikan bahwa formulir online sudah diisi dengan lengkap, maka langkah selanjutnya yaitu dengan mencetak formulir tersebut dua rangkap yang kemudian harus disrahkan ke ruang panitia penerimaan mahasiswa gres atau PMB UWG dan kelengkapan lainnya yang juga harus dibawa menyerupai legalisir ijazahm SKHU, fotom dan foto kopi bukti pembayaran menyerupai file online yang sudah dimiliki.