Pelajar Indonesia Cara Registrasi Online Stp Uph 2018/2019 - Pelajar Indonesia

Pelajar Indonesia Cara Registrasi Online Stp Uph 2018/2019

UPH.ac.id - Cara Prosedur Pendaftaran (STP UPH) Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan 2018/2019. Luasnya wilayah dan banyaknya budaya yang dimiliki Indonesia, mengakibatkan pariwisata menjadi aspek penting dalam kehidupan. Pariwisata dilansir menjadi motor dari lapangan pekerjaan yang ada di Indonesia. Mengingat kondisi Indonesia yang strategis untuk pariwisata mengakibatkan Negara Indonesia membutuhkan profesional di bidang pariwisata.

Untuk menangani ketimpangan akan impian dan realitas, Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan (STPPH) hadir untuk mewujudkan lulusan yang kompeten dan holistis di bidang pariwisata, sehingga sanggup mengisi kursi-kursi kosong dalam industri pariwisata yang menjadi ujung tombak kemajuan di Indonesia. Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan mempunyai visi untuk menjadi perguruan tinggi yang dipilih oleh calon-calon pemimpin bangsa yang ingin mempunyai ilmu-ilmu wacana pariwisata secara terpadu dan seimbang antara akademik dan kualitas insan seutuhnya, sehingga akan terbentuk calon lulusan yang berkarakter, kompeten, dan memuliakan nama Tuhan.

Cara Pendaftaran Online STP UPH 2018/2019


Sekolah tinggi yang terletak di Lippo, Karawaci, Tangerang ini mempunyai misi mengakibatkan Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan menjadi forum pendidikan tinggi dalam ilmu pariwisata yang berstandar internasional yang didukung dengan kurikulum yang terstruktur dan menunjang kompetensi lulusan, tenaga kependidikan yang berkualitas tinggi dan kemudahan yang lengkap. Menjadikan STPPH berperan aktif dalam hal pariwisata di Indonesia dan melaksanakan banyak sekali penelitian.

Turut melaksanakan mcam-macam dedikasi masyarakat sebagai bentuk bantuan konkret dari aplikasi kepariwisataan terhadap masyarakat. Serta mengakibatkan peserta latih sebagai bab dari masyarakat yang mempunyai pengetahuan sejati, mempunyai rasa doktrin kepada Allah yang Maha Esa dan mempunyai jiwa disiplin, jujur, serta rasa tanggung jawab yang tinggi. Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai mahasiswa di Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan, Anda perlu tahu bahwa STPPH mempunyai 2 jurusan unggulan yaitu Manajemen Usaha Wisata dan Manajemen Perhotelan. Kedua progam jurusan tersebut sudah terakreditasi A (dilakukan oleh BANPT).

Kurikulum yang dipakai berfokus pada taktik bisnis, tren global, kolaborasi tim, kemampuan manajerial dasar, serta kepemimpinan operasional. Dengan ini, mahasiswa akan mempunyai pengalaman yang banyak mengenai dunia internasional. Ditambah lagi kawan kerja yang dirangkul oleh STPPH sangatlah banyak, sehingga memungkinkan mahasiswa untuk mempunyai pengalaman yang relevan ketika bekerja sama dengan industri-industri tersebut.


Syarat Pendaftaran di Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan

Sekolah tinggi ini sanggup Anda jadikan destinasi pendidikan Anda sesudah lulus dari SMA. Bagi Anda yang ingin mendaftar ke Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan, ada syarat-syarat yang harus Anda penuhi sebelum melaksanakan registrasi, yaitu :

  1. Calon mahasiswa merupan WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Menyiapkan fotokopi ijazah dan SKHU atau surat keterangan lulus sementara yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar
  3. Menyiapkan fotokopi rapot yang sudah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 2 lembar
  4. Menyiapkan pas poto terbaru dengan ukuran 4x6 dan 3x4 dengan jumlah masing-masing 2 lembar
  5. Calon mahasiswa gres harus mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh para panitia di STPPH
  6. Calon mahasiswa harus membayar uang pendaftaran yang telah ditentukan


Bagi Anda yang belum terang mengenai syarat-syarat pendaftaran, Anda sanggup menghubungi panitia secara pribadi di markas panitia penerimaan mahasiswa gres di kampus STPPH Biaya pendaftaran yang dikenakan di Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan ini yakni Rp 100.000,- yang sanggup Anda transfer melalui bank ke rekening yang telah ditentukan. Ketika Anda sudah dinyatakan diterima Anda akan dikenakan pembayaran SPP dan uang pembangunan.

SPP yang harus Anda bayarkan kurang lebih Rp 4.000.000,- per semester, sedangkan uang pembangunan untuk semester awal sekita Rp 5.000.000,- dan masih ada biaya lain menyerupai biaya pembelian buku, biaya hidup, dan biaya pembelian alat tulis. Namun jangan khawatir, tak sedikit pula beasiswa yang ditawarkan ketika Anda sudah dinyatakan sebagai mahasiswa yang legal.


Mekanisme pendaftaran di Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan ini antara lain:

  1. Silahkan menciptakan akun biar sanggup melaksanakan pendaftaran tahap lanjut. 1 orang hanya bisa menciptakan 1 akun. Pastikan Anda memperlihatkan info yang benar pada akun tersebut. sesudah Anda melaksanakan pendaftaran dengan akun tersebut Anda akan mendapat verifikasi email. Dalam email tersebut Anda akan diberikan password dan user name yang akan dipakai untuk pendaftaran tahap selanjutnya.
  2. Lakukan pendaftaran dengan dengan melengkapi identitas diri, latar belakang pendidikan sebelumnya, profil keluarga, dan mengunggah dokumen yang sudah ditentukan untuk dilampirkan.
  3. Lakukan pembelian formulir secara online kemudian Anda sanggup menentukan jurusan yang Anda inginkan.
  4. Cek status formulir Anda pada dasbor akun Anda. Pastikan data-data yang Anda lampirkan sudah benar.
  5. Lihat hasil pendaftaran Anda untuk beberapa hari selanjutnya.


Pendaftaran biasanya dilakukan di bulan September dan dilakukan dalam beberapa gelombang. Kapan pun itu jikalau Anda sudah meluruskan niat untuk mendaftar ke Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan, Anda harus menyiapkan semua berkas dan persyaratan jauh-jauh hari. Akan menjadi sebuah penyesalan yang luar biasa jikalau Anda gagal diterima hanya alasannya hal-hal sepele. Demikian info mengenai pendaftaran Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan. Menjadi mahasiswa yakni impian semua anak.

Namun, tidak semua anak mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh pendidikan. Bagi Anda yang diberi kesempatan untuk melanjutkan pendidikan, baiknya Anda bersyukur dan menjalaninya dengan sungguh-sungguh. Agar tidak ketinggalan info seputar penerimaan mahasiswa gres STPPH, ada baiknya jikalau Anda selalu mengikuti sosial media atau web resmi dari Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan. Semoga beruntung dan senantiasa dimudahkan.